Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Fitur Spesifikasi Sepeda motor TVS DAZZ matic pertama


Fitur Spesifikasi Sepeda motor TVS DAZZ matic pertama - Sepeda motor TVS merupakan sepeda motor India yang lumayan banyak diminati oleh kalangan masyarakat, selain murah motor TVS sangat irit bahan bakar dan dan memiliki kualitas mumpuni meski harus diadu dengan motor pabrikan jepang.

TVS DAZZ sendiri mulai di luncurkan pertamakali di indonesia pada 23 juli 2013, dan yang sangat mencengangkan adalah harga yang sangat jauh lebih murah dari matic pabrikan jepang seperti honda, yamaha serta suzuki. TVS DAZZ sendiri di pasarkan dengan harga 9,9jt OTR di wilayah jabodetabek, namun meski murah tapi jangan di pandang sebelah mata, karena TVS DAZZ memiliki fitur yang sangat memanjakan para penggunanya

Fitur Spesifikasi Sepeda motor TVS DAZZ matic pertama
spesifikasi TVS DAZZ
Mesin
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, berpendingin udara
Bore x Stroke : 53,5×48,8 mm
Kapasitas mesin : 109,65 cc
Daya maksimum : 8,34 bHp (6,14 kW) @7500 rpm
Torsi maksimum : 8,3 Nm @5500 rpm
Tipe karburator : UCAL (VM17MJ85)
Rangka
P x L x T : 1875x675x1050 mm
Jarak as roda : 1240 mm
Jarak ke tanah : 115 mm
Berat : 92 kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 5,3 liter
Ban dan suspensi Ukuran ban depan : 80/90-14 M/C 40P Tubeless
Ukuran ban belakang : 90/80-14 M/C 43P Tubeless
Rem depan : Cakram 200 mm
Rem belakang : Drum 130 mm
Tipe suspensi depan : Telescopic shockabsorber
Tipe suspensi belakang : Single shockabsorber
Kelistrikan        
Starter : Electric dan kickstarter
Battery : Maintenance free 12v 3,5 Ah
Tipe busi : UR4KC

Product Presentation PT TVS Motor Company Indonesia, Azka Munim mengatakan kalau Dazz ini di India atau di negara manapun tidak ada, Dazz hanya ada di Indonesia dan didesain secara khusus untuk orang Indonesia.
"Didesain sesuai dengan karakter orang Indonesia. Konsumen Indonesia cenderung menyukai desain yang atraktif maka dari itu kami desain sesuai dengan karakter pengguna di Indonesia," kata Azka di sela-sela peluncuran Dazz di Karawang, Selasa (23/7).

Untuk pilihan warnanya itu sendiri, Dazz ini tersedia dalam 3 pilihan warna seperti New Volcanic Red, Bright Green dan Dazzling White.
TVS Dazz itu sendiri adalah motor dengan berkapasitas 110 cc Duralife Engine yang dilengkapi dengan fitur yang attractive seperti hp charger, ban tubles dan kapasitas tangki bahan bakar 5,3 liter.
Desain dari tampak depannya juga begitu sporti dimana headlamp-nya lebih besar dan banyak fitur tambahan lainnya.

demikian Informasi Fitur Spesifikasi Sepeda motor TVS DAZZ matic pertama yang dapat Admin sampaikan semoga menjadi bahan rujukan bagi anda yang hendak membeli motor Tvs DAZZ. Dapatkan info menarik lainnya dari Lowongan Kerja Di Cikampek Jawa barat, PT Pupuik kujang semoga anda tertarik dan minat untuk membeli.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Fitur Spesifikasi Sepeda motor TVS DAZZ matic pertama

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 3:48 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment