Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Bacaan Doa Niat Shalat Idul Fitri arab latin bahasa indonesia


Bacaan Doa Niat Shalat Idul Fitri arab latin bahasa indonesia - Puasa ramadhan 2013 tak terasa tinggal beberapa hari, ini berarti Hari raya Idul Fitri sudah didepan mata. dihari yang fitri ini kita di sunnahkan untuk melakukan shalat idul fitri, namun perlu diketahui bahwasanya meski hukumnya sunnah tapi shalat idul fitri hanya dilakukan 1 kali dalam setahun. masa kita tidak melalukan shalat idul fitri malu dong kalau mengaku muslim he he he.

bacaan doa Niat shalat idul fitri arab latin bahasa indonesia

Mungkin anda tahu bacaan niat shalat Idul Fitri, tetapi kami disini hanya sekedar mengingatkan jika anda sedikit lupa Niat shalat Idul Fitri. Kami sertakan bacaan shalat Idul Fitri tersebut dengan tulisan arab dan latin beserta artinya dalam bahasa indonesia.

Doa Niat Shalat Idul Fitri

doa niat shalat idul fitri
اُصَلِّى سُنَّةً لِعِيْدِ الفِطْرِ رَكْعَتَيْنِ اِمَامًا/مَأْمُوْمًا ِللهِ تَعَالَى
“Ushalli sunnatal li’iidil fitri rak’ataini (imamam/makmumam) lillahita’aalaa”
Artinya :
Aku niat shalat sunnah ‘Idul Fitri dua rakaat menghadap qiblat menjadi ma’mum karena Allah ta’aalaa.
Pada saat shalat Idul Fitri di sunnahkan untuk membaca takbir. Takbir diucapkan saat sedang melakukan shalat. Takbir dibaca pada rakaat pertama dan rakaat kedua. Pada rakaat pertama takbir diucapkan setelah Takbiratul ihram sebanyak tujuh kali. Pada rakaat kedua takbir diucapkan setelah bangun dari sujud sebanyak lima kali. Diantara takbir satu dan takbir lain di sunnahkan membaca tasbih, tahmid, tahlil dan takbir. Bacaanya dalam bahasa latin adalah sebagai berikut :
“Subhaanallaahi wal – hamdulillahi walaa – ilaaha illallaah wallaahu akbar”
Artinya :
Maha suci Allah, dan segala puji bagi Allah; tiada Tuhan selain Allah dan Allah maha besar.
Senantiasa sehabis lepas dari bulan Ramadhan dan menuju bulan Syahawal kita tetap bertaqwa dan selalu ingat Allah SWT. Semoga di hari yang fitri ini kita senantiasa di kembalikan ke fitrah kita seperti sewaktu kita dilahirkan kedunia. namun tidak ada salahnya kita nonton video lirik lagu coboy junior ngaca dulu deh.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bacaan Doa Niat Shalat Idul Fitri arab latin bahasa indonesia

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 10:11 PM and have 1 comments
Comments :

1 comments: