Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Film the conjuring 2013 HD full movie beserta sinopsis lengkap


Film the conjuring 2013 HD full movie beserta sinopsis lengkap - Film the conjuring adalah Film Horor yang disutradarai oleh James Wan yang memang seorang sutradara spesialis film horor. Film-film James Wan yang lain yang pernah dibuat adalah Saw dan Insidious. Film yang akan dirilis pada 19 Juli 2013 ini dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston.

The Conjuring merupakan film horor barat terbaru yang jalan ceritanya diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 1970an. Karena diangkat dari kisah nyata inilah, membuat The Conjuring lebih 'hidup' dan pastinya akan membuat anda 'merem melek' kala menontonnya.

Film the conjuring 2013 HD full movie beserta sinopsis lengkap

Namun sebelum menonton Filmnya tidak ada salahnya anda membaca sinopsis The Conjuring dahulu agar lebih yahud saat menonton Film tersebut. Berikut ini sinopsis dari The Conjuring :
The Conjuring bercerita tentang Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga) sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens. Suatu ketika, mereka berdua didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta bantuan karena rumah yang mereka tempati, ada 'sosok' lain yang menghuninya.

Mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus tersulit sepanjang karir mereka sebagai pengusir hantu.

Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan sejak menempati rumah tersebut.
Film The Conjuring :
Sutradara : James Wan
Produser : Peter Safran, Tony DeRosa-Grund
Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes
Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, Ron Livingston, Hayley McFarland, Shanley Caswell, Shannon Kook, Steve Coulter
Genre : Horor, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013 (USA)
Studio : Warner Bros. Pictures
jangan lupa sebelum menonton Film the conjuring 2013 HD full movie pastikan anda mempunyai teman untuk menonton, karena film ini sangat-sangat menyeramkan serta menguras keberanian anda. namun bila anda belum berani lebih baik anda menonton video Lirik Lagu Coboy Junior Berjudul Ngaca Dulu deh biar anda bisa ketawa ketiwi.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Film the conjuring 2013 HD full movie beserta sinopsis lengkap

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 11:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment