Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Cara mendidik anak tentang Agama melalui iphone/ipad


Cara mendidik anak tentang Agama dengan Teknologi. Perkembangan teknologi informasi memang benar-benar seperti dua mata pisau yang apabila salah memilih bisa membahayakan pemakainya, tapi bila pintar dan tepat mengunakan dan mendaya gunakan keuntungannya juga amat teramat banyak, mulai dari ilmu tentang kehidupan sehari-hari, agama, politik dan lain-lain.

Nah kali ini kita akan memanfaatkan aplikasi yang ada di dalam program ipad/iphone yang anda punya untuk pendidikan Agama Islam bagi anak-anak. berikut beberapa aplikasi yang islami gratis untuk pendidikan anak anda :

1. Muslim Kids Series: Dua

Ada 39 do'a sehari-hari akan anda temukan di program ini, sehingga selain bagus untuk anak anda, tentunya akan membantu kita juga sebagai orang tua untuk mengingat kembali do'a-do'a harian yang sudah lama terlupakan. langsung saja download aplikasinya gratis.

2. Muslim kids series: Hijaiya 

Aplikasi ini mendidik anak anda untuk mengenal lebih dini huruf-huruf hijaiyah serta cara penulisannya, semuanya disuguhkan dengan gambar-gambar dan tampilan yang lucu sesuai dengan typical anak yang ceria dan suka bermain. Jadi anda wajib download aplikasi ini untuk mengenalkan anak anda huruf hijaiyah tanpa si anak merasa terpaksa.

Demikian Cara mendidik anak tentang Agama melalui iphone/ipad, semoga membantu






Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Cara mendidik anak tentang Agama melalui iphone/ipad

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 7:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment