Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Lowongan Kerja Di Kabupaten Sumedang, PT Asuransi Sinar Mas 2013



Lowongan Kerja Di Kabupaten Sumedang, PT Asuransi Sinar Mas 2013 - Informasi Lowongan Kerja juli 2013, Info Lowongan Kerja Bulan Ini juli Terbaru, Lowongan Pekerjaan Bulan juli 2013, Loker Terbaru di Bulan juli, Karir, Lowker, Job Vacancy Hari ini juli 2013. 

PT Asuransi Sinar Mas
PT. Asuransi Sinar Mas yang merupakan bagian dari Sinar Mas Group 
adalah Perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memiliki 93 Kantor Cabang/Kantor Pemasaran terdiri dari 31 Kantor Cabang, 64 Kantor Pemasaran, 1 Kantor Syariah, 2 Marketing Point yang tersebar diseluruh Indonesia serta 1 Kantor Perwakilan Luar Negri.
Seiring dengan ekspansi bisnis yang agresif dan dalam rangka pembukaan Kantor Cabang/Pemasaran di seluruh Indonesia, kami memberikan kesempatan seluas luasnya bagi Anda, para profesional yang tangguh dan berkualitas untuk BERKARIR bersama kami pada posisi :
Marketing Sumedang
Jawa Barat - Sumedang
Syarat Lowongan Kerja Di Kabupaten Sumedang 2013 :
Pria/Wanita, usia maks 30 tahun
Pendidikan S1 semua jurusan, min IPK 2,75
Diutamakan domisili di Sumedang
Menyukai tantangan
Memiliki integritas yang tinggi
Berpenampilan menarik & memiliki komunikasi yang baik
Mampu bekerja dengan target
Mampu mengoperasikan Ms. Office
Kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4x6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop:
PT Asuransi Sinar Mas
Plaza Simas
Jl. KH.Fachrudin No.18, Jakarta Pusat, 10250
No. Telp : (021) 390 2141
Email : lamaran@sinarmas.co.id
atau www.sinarmas.co.id/karir

Penutupan : 27 juni 2013

Demikian informasi seputar Lowongan Kerja Di Kabupaten Sumedang, PT Asuransi Sinar Mas 2013 yang kami update hari ini semoga berguna dan bermanfaat bagi anda calon pelamar dan dapat diterima diperusahaan yang dikehendaki, untuk informasi lainnya dapat anda cari di blog ini, Terima Kasih dan Salam Sukses.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan Kerja Di Kabupaten Sumedang, PT Asuransi Sinar Mas 2013

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 12:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment