Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku



Hai sobat pembaca setia Puisiku Dan Anda, pada kesempatan ini kami akan memberikan artikel yang berjudul Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku. Puisi cinta romantis, update puisi persahabatan, kata indah tentang puisi persahabatan, puisi guru, puisi kerinduan lucu tentang Koleksi Puisi Ibu.

Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku


Ucapkan puisi di pagi dan malam hari, baik ketika hari natal, lebaran, atau puisi kehidupan saat perpisahan dan saat rindu. Aku kangen sobat semua mungkin dengan artikel Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku ini kita bisa saling menyapa dan saat perjuangan nanti kita bersama-sama membaca syair indah puisi ini ^_^

Ya Tuhan,
Inikah balasan Hamba untuknya ?
Ampunilah Hamba ya Tuhan,
Izinkanlah hamba kembali memeluk cahayaMu,
Cahaya Kasihnya yang tak lelah muliakan Aku,
Dalam bait jiwanya . . .Aamiin

Ibu dan Ayah . . .
Aku tau kalian menyayangiku
Masih terasa bahumu menjadi sandaran kepalaku
Masih terasa tepukanmu dipantatku yang membuatku tertidur
Aku tahu kalian mengasihiku
Masih terngiang suaramu memanggil namaku
Masih terngiang nasehat-nasehatmu

Aku tahu engkau berkorban untukku ibu
Masih kuingat ketika engkau kena minyak panas
Masih kuingat ketika engkau mencuci
Masih kuingat ketika engkau tertidur karena lelah
Masih kuingat ketika engkau mendoakanku
Aku tahu engkau berjuang untukku ayah

Masih kuingat ketika tubuhmu bau oli
Masih kuingat ketika tanganmu berdarah
Masih kuingat ketika engkau pulang membawa buah kesukaanku
Masih kuingat ketika engkau mengajari aku mencintai kakakku
Masih kuingat ketika engkau mengajariku berkerja
Aku tahu kalian sangat lelah sekarang

Sekarang saatnya aku melayani kalian
Sekarang saatnya aku berkorban untuk kalian
Sekarang saatnya aku berkeringat untuk kalian
Sekarang saatnya aku berbakti kepada kalian
Sekarang saatnya dan bukan nanti…..
Ya Allah . . .Ringankan lah langkahku untuk membahagiakan ibu dan ayahku...Aamiin . . .

Bunda,
Kutau cintamu sedalam lautan . . .
Pengorbananmu pun tak pernah pudar,
Dalam limpahan rahmat dan ridho-Nya.

Wahai Bunda . . .
Maafkan segala kesalahanku,
Jerih payahmu tak tertandingi Membuat ku selalu ingin sepertimu.

Untukmu Bunda . . .
Doaku selalu menyertaimu.
Terima kasih atas segala panduanmu,
Hidupku begitu berarti karenamu.

Demi buah jiwamu,
Demi mimpi terindah untukku.
Engkau rela menembus waktu,
Menghempas lelah dengan keringatmu.
Menabur harap dengan doa dan air matamu.


Terimakasih sahabat telah membaca artikel terbaru kami tentang Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku, tentu saja artikel itu belum mewakili hasrat tentang pencarian puisi yang sobat cari selama ini, tapi setidaknya semoga bisa menambah wawasan akan kata-kata indah ini amiin.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Puisi Ibu Tersayang, Bunda Engkau Pelita Hidupku

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 2:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment