Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru agustus 2013


Cinta oh Cinta, memang 1 kata yang berjuta arti. Cinta memang sangat Dahsyat efeknya untuk semua, namun cinta tidak bisa di pisahkan dengan puisi Cinta. Yap Puisi Cinta yang dahulu sangat Bermanfaat dan berguna sekali untuk mengutarakan isi hati kepada seorang  pujaan hati. namun dengan perkembangan zaman, Puisi cinta sekarang mulai hilang tergerus olah peradaban zaman yang lebih menitik beratkan kepada harga dan tahta.

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru agustus 2013

Tapi masih banyak sekali orang-orang yang menggunakan Puisi Cinta untuk mengutarakan isi hatinya baik melalui tulisan di kertas, dikirm melalui SMS atau bahakan di posting di internet.
berikut ini Kami memberi contoh Puisi hasil karya teman-teman kami :

10 Alasan Mencintaimu

Aku butuh teman untuk melalui
Aku butuh kawan untuk berbagi

Aku butuh bayangan untuk mengikuti
Aku butuh mentari untuk menerangi

Aku butuh air untuk menyirami
Aku butuh pohon untuk meneduhi

Aku butuh pagi setelah gelap hari
Aku butuh tempat untuk kudiami

Aku butuh tersenyum setelah bersedih
Aku butuh hati untuk disayangi

Untuk itulah kuingin kau tetap disini
Hingga kelak kujadikan seorang istri

Pengarang: Odecya

Aku Kini Dan Jika

.seperti apa yang telah hujan janjikan padaku.
.seperti apa yang telah awan simpankan untukku.
.seperti apa yang telah gugusan gunung jagakan untukku.
.kini kudapati sebuah jiwa yang dulu tak pernah bernyawa.

.kini kudekap sebentuk hati yang dulu hampa.
.aku mencintainya bukan dengan separuh asaku.
.melainkan dengan separuh nyawaku.
.aku menyayanginya bukan dengan separuh rinduku.

.melainkan dengan separuh otakku.
.aku menyanjungnya bukan dengan separuh naluriku.
.melainkan dengan separuh ragaku.
.dan kini.

.jikalau ia akan berlari jauh.
.jikalau ia telah penat dengan segala yang ia berikan padaku.
.ia curahkan untukku.
.mungkin ia akan membawa.
.separuh nyawaku.

.separuh otakku.
.dan, separuh ragaku.
.dan jika ia telah benar-benar menghilang.
.ia akan menjadi dongeng yang akan kuceritakan.
.pada bintang yang selalu gantikan ia menjagaku terlelap.

.pada angin yang gantikan ia membelaiku dimalam.
.dan pada gugusan gunung yang selalu tegap berdiri.
.melihatku dan nya mengukir senyum.
.merajut sayang.
.menggumpal cinta.
.dihadapnya.
.didepannya.
   Pengarang: Alpha Charlie

Ternyata Capek juga nulis Kumpulan Puisi Cinta Terbaru agustus 2013,  tapi jangan berkecil hati tetep nantikan update terbaru Puisi kami.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kumpulan Puisi Cinta Terbaru agustus 2013

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 12:15 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment