Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

cara menghilangkan bau mulut secara alami


cara menghilangkan bau mulut secara alamicara menghilangkan bau mulut secara alami - Bau mulut memang masalah klasik yang membuat kita malu bila harus berbicara dengan orang lain, apa lagi kalau kita sedang puasa pati bau mulut bisa meningkat berkali lipat.
meski banyak obat kumur untuk menghilankan bau mulut dengan bahan yang menggunakan alkohol maupun yang tidak menggunakan alkohol, sehingga membua kita ragu akan kehallallanya.

pasti pernah terbersit dibenak anda cara menghilangkan bau mulut secara alami dengan bahan tradisional serta dijamin kehallalanya.
perlu diketahui, bahwa penyebab bau mulut yang membadel ada beberapa faktor, diantaranya adalah :

  1. Kurangnya Perawatan Mulut
  2. Masalah Gigi Yang Berlubang
  3. Mulut Kering
sehingga perlukan tindakan pencegahan supaya tidak mengganggu aktifitas sehari-hari,dengan tips berikut:
  1. Seperti yang sudah disebutkan, jangan malas gosok gigi jika ingin menjaga kesegaran bau mulut. Setidaknya, gosok gigi setiap dua kali sehari setelah makan dan sebelum bangun tidur.
  2. Atur Pola Makan
  3. Hindari makanan seperti durian,jengkol,bawang,dan makanan yang mengandung terlalu banyak gula
  4. Makan buah dan sayur : Beberapa jenis sayuran yang memiliki serat yang banyak dapat mengatasi aroma mulut yang kurang sedap. Saat sahur kita dianjurkan makan makanan yang dapat membantu produksi air liur, fungsinya adalah dengan air liur yang cukup dapat membuat mulut kita tetap lembab dan terhindar dari bau mulut yang kurang sedap.
  5. Kosumsi makanan yang banyak mengandung vitamin C : Buah yang kaya akan vitamin C seperti jeruk dan strawberry dapat menangkal bakteri yang menyebabkan bau mulut dan melindungi gigi dan gusi agar selalu sehat.
Untuk mengatasi masalah bau mulut secara alami, gunakan air jeruk nipis yang dicampur sedikit madu manis. Minum secara teratur ramuan tradisional ini setiap hari untuk menghilangkan bau. Tips sederhana ini terbukti mampu membuat mulut anda lebih segar dan wangi.
Cara kedua adalah menggunakan khasiat daun sirih. Remas-remas daun sirih segar kemudian rebus sampai getahnya keluar. Gunakan air rebusan ini sebagai obat kumur tradisional penghilang bau mulut.

Demikian adi ulasan cara menghilangkan bau mulut secara alami, semoga bermanfaat untuk mengatasi semua masalah anda terkait dengan bau mulut.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

cara menghilangkan bau mulut secara alami

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 10:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment