Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Kata Kata Bijak Percaya Diri


Kata Kata Bijak Percaya Diri- siapa sih yang tidak mau hidup percaya diri, hal yang terpenting adalah hidup percaya diri dalam menghadapi segala macam ujian, untuk anda yang sedang menginginkan hidupnya percaya diri saat ini kami sajikan informasi tentang Kata Kata Bijak Percaya Diri sebagai motivasi dalam kehidupan sehari.

Berikut ini Kumpulan Kata Kata Bijak Percaya Diri yang dapat anda jadikan inspirator dalam menggapai hidup percaya diri

Kumpulan Kata Bijak Percaya Diri
Segera carilah mawar di bulan Desember, es di bulan Juni, keteguhan harapan di angin, atau jagung dalam sekam; Percayalah seorang wanita atau epitaf atau hal lain yang palsu, sebelum kau percaya pada kritik (George Gordon)
"Adapun saya tidak perduli pada kematian, karena semua orang akan mati, dan meskipun saya seorang wanita namun saya memiliki keberanian dan tanggung jawab terhadap tempat ini seperti yang ayah saya miliki. Saya adalah Ratu anda yang telah diurapi. Saya tidak akan pernah menggunakan kekerasan untuk melakukan apa pun. Saya berterima kasih kepada Tuhan karena saya dianugerahi dengan kualitas seperti ini jika saya berhenti dari kerajaan ini, saya mampu hidup di tempat manapun yang beragama Kristen. " (Elizabeth I)
Berdebatlah sampai batas maksimal Anda dan, cukup yakinlah, mereka milikmu. (Richard Bach, Illusions )
Siapapun yang telah memberimu kepercayaan, kau berhutang banyak padanya (Truman Capote)
Dan saya tahu bahwa saya bisa melakukan hal ini karena saya pergi ke London sendirian, dan saya memecahkan misteri itu ... dan saya berani dan saya menulis sebuah buku dan itu berarti saya bisa melakukan apapun. (Mark Haddon)
Dan jangan biarkan diri Anda lengah untuk sedetik pun karena Anda berpikir hal itu tak terelakkan (Suzanne Collins)
Selalu pertahankan pandangan Anda di atas, tapi berhati-hatilah untuk selalu menjaga hidung Anda pada tingkat yang bersahabat. (Max L. Forman )
Selalu bertindaklah seakan-akan kau mengenakan mahkota yang tidak terlihat (Anonim)
Semua yang Adam miliki, semua yang Caesar bisa lakukan, Anda juga dapat miliki dan bisa melakukannya .... Bangunlah dunia Anda sendiri. (Ralph Waldo Emerson)
Kita semua memiliki keajaiban yang tersembunyi di dalam diri masing-masing, hanya butuh kondisi yang tepat untuk membangkitkannya. (Charles Dickens )
Secara aerodinamis lebah seharusnya tidak bisa terbang, tapi lebah tidak tahu hal itu, jadi ia tetap terbang (Mary Kay Ash )
Berprilakulah seakan-akan yang kau lakukan dapat membuat perubahan. Hal itu akan benar-benar terjadi (William James )
Figur atau fisik yang bagus adalah hal yang baik, tapi kepercayaan dirilah yang membuat seseorang benar-benar seksi. (Vivica Fox )
Banyak bakat yang hilang di dunia karena kurangnya keberanian untuk mengekspresikannya. Setiap hari bakat-bakat itu menuju ke kuburan dengan sia-sia (Sydney Smith )
Medali emas adalah sesuatu yang indah - namun jika kau merasa dirimu tidak cukup tanpa benda itu, kau tidak akan pernah merasa cukup dengan benda itu (From Cool Runnings )
Berlian tidaklah terlahir berkilau dan indah, awalnya benda itu bukanlah apa-apa, namun seiring dengan berjalannya waktu dan tekanan yang terjadi, berlian tersebut menjadi spektakuler. Akulah berlian itu (Solange nicole)
Seseorang yang kompeten dan percaya diri tidak dapat cemburu pada apa pun. Kecemburuan adalah ciri dari merasa tidak aman. (Lazarus Long )
Jaminan terhadap diri adalah hina dan fatal kecuali pengetahuan akan diri itu sendiri. (George Santayana)
Dasar dari harga diri dan kepercayaan diri adalah keunggulan dan penguasaan pekerjaan Anda. (Brian Tracy )
Pintu menuju keberhasilan selalu terbuka tetapi hanya sedikit yang berani melaluinya (Diane Corriette )
Keberanian adalah berani untuk menerima diri sendiri, meskipun menjadi tidak dapat diterima orang lain. (Paul Tillich )
Cara terbaik untuk mendapatkan kepercayaan diri adalah melakukan apa yang Anda takuti. (Anonim)
Mereka yang meyebut diri sedang-sedang saja, biasanya di atas rata-rata. (Johann Friedrich Von Schiller )
Sukses ini paling sering dicapai oleh mereka yang tidak tahu bahwa kegagalan tidak bisa dihindari. (Coco Chanel)
Orang-orang menjadi begitu luar biasa ketika mereka mulai berpikir bahwa mereka bisa melakukan sesuatu. Saat mereka percaya pada diri mereka sendiri, mereka memiliki rahasia kesuksesan yang pertama. (Norman Vincent Peale)
Tenang, percaya diri dan jauh dari kesombongan adalah keinginan untuk memperoleh kehidupan yang layak dan jauh dari keserakahan. (Channing Pollock)
Garis nasib seseorang berada di tangannya sendiri. (Francis Bacon)
Banggalah menjadi dirimu sendiri (Dodinsky)
Rendah hatilah, seakan hal terburuk di dunia adalah Anda, dan percaya dirilah, seakan bintang-bintang adalah Anda. (Nicholai Velimirovic)
Percayalah segala sesuatu bisa dilakukan. Ketika Anda percaya sesuatu bisa dilakukan, maka benar-benarlah percaya, dan pikiran Anda akan menemukan cara untuk melakukannya. (David J. Schwartz)

Demikianlah Kata Kata Bijak Percaya Diri yang dapat kami sampaikan semoga anda mendapat inspirasi dalam menjalani hidup percaya diri. Jika saat ini anda telah mendapatkan inspirasi hidup dari kata kata bijak di atas, anda juga bisa baca kata mutiara sukses agar hidup anda sukses dan percaya diri sebagai rasa terima kasih silahkan klik Like dan Share. Terima kasih





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kata Kata Bijak Percaya Diri

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 4:08 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment