Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Sejati


update terbaru dari admin kali ini adalah Kata Mutiara Persahabatan Sejati yang dapat anda jadikan inspirasi dalam kehidupan anda, dengan harapan semoga Kata Mutiara Persahabatan Sejati benar-benar bermanfaat bagi kita semua

Kata kata Mutiara Persahabatan Sejati yang admin sampaikan ini bersumber dari beberapa informasi di internet, tapi janganlah anda lihat dari segi cara admin menyampaikan tapi lihatlah dari makna yang terkandung didalamnya.
Pukulan dari sahabatmu lebih baik daripada ciuman dari musuhmu. (Phytagoras)
Sahabat paling baik dari kebenaran adalah waktu, musuhnya yang paling besar adalah prasangka, dan penggiringnya yang paling setia adalah kerendahan hati. (Caleb Charles Colton)
Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyia – nyiakannya. (Ali bin Abi Thalib)
Tidak peduli siapa yang menghancurkan hati, atau berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyembuhkan, Anda tidak akan bisa melewatinya tanpa teman. (Anonim)
Tidak ada jarak tempat atau selang waktu yang dapat mengurangi persahabatan dari mereka yang benar-benar meyakini nilai masing-masing. (Robert Southey)
Jangan cemas dengan selamat tinggal. Perpisahan diperlukan sebelum Anda dapat bertemu lagi. Dan bertemu lagi setelah sesaat atau seumur hidup, sudah pasti bagi para sahabatnya. (Richard Bach)
Terapi penyembuhan terbesar adalah persahabatan dan cinta. (Hubert Humprey)
Jika Anda tak dapat memahami teman dalam semua keadaan maka Anda tak akan pernah dapat memahaminya sampai kapan pun. (Kahlil Gibran)
Keeratan persahabatan tidak bergantung pada lamanya berkenalan. (Rabindranath Tagore)
Setangkai bunga mawar bisa menjadi kebunku… seorang teman, duniaku. (Leo Buscaglia )
Mungkin bagi Dunia kamu hanya seseorang , tapi mungkin bagi seseorang kamu adalah Dunia. (Anonim )
Jika kamu menghakimi semua orang, maka kamu tidak punya waktu untuk mengasihi mereka. (Mother Teresa)
Seorang teman akan bersamamu disaat senang… Tetapi seorang SAHABAT akan bersamamu disaat senang maupun susah. Dan apabila kamu merasa gundah, ia dapat membuatmu tersenyum hanya dengan sebuah pelukan (Kathrine)
Berjalan dengan seorang teman di kegelapan lebih baik daripada berjalan sendirian dalam terang. (Helen Keller)
Anda dapat memberikan sesuatu tanpa rasa kasih, tetapi Anda tidak dapat mengasihi tanpa memberi. (Anonim)
Apakah sahabat itu? Satu jiwa yang berada dalam dua tubuh yang berbeda. (Aristotle)
Persahabatan dimulai pada saat seseorang berkata kepada seorang yang lain, “Apa! Anda mengalaminya juga? Saya kira, hanya saya seorang diri yang mengalaminya” (C. S. Lewis)
Persahabatan adalah satu pemahaman dalam dua tubuh (Mencius)
Burung butuh sarang, laba-laba butuh jaring, manusia butuh persahabatan. (William Blake)
Teman sejati adalah ia yang bersedia masuk dalam kehidupanmu saat seluruh dunia berjalan meninggalkanmu. (Walter Winchell)
Ribuan lilin dapat dinyalakan dari satu lilin, dan lilin kehidupan tidak dapat dipersingkat. Kebahagiaan tidak pernah berkurang dengan berbagi. (Buddha)
Manusia yang paling lemah ialah orang yang tidak mampu mencari teman. Namun yang lebih lemah dari itu ialah orang yang mendapatkan banyak teman tetapi menyiakannya. (Ali Bin Abu Thalib)
Sebuah siklus takkan pernah berakhir. Kau takkan bisa mengganti yang tak tergantikan. Dan saat kau mencoba, lingkarannya akan lebih besar. Aku hanya ingin menyusurinya. (Sarah Mirabile)
Matamu adalah jendela hatimu. (Anonim)
Jika anda mahu membuat sesuatu, anda akan cari jalan. Jika anda tidak mahu membuat sesuatu, anda akan cari alasan. (Adrieasa)
Orang-orang yang paling berbahagia tidak selalu memiliki hal-hal terbaik, mereka hanya berusaha menjadikan yang terbaik dari setiap hal yang hadir dalam hidupnya. (Adrieasa)
Mungkin diam itu suatu jawapan yang baik atau mungkin pula teguran dan nasihat yang baik. (Adrieasa)
Jangan sesekali menyalahkan kesilapan diri sendiri kepada orang lain kerana orang yang tidak mengakui kelemahan diri sukar untuk berjaya. (Adrieasa)
Dari kesusahan itu akan diperolehi kesenangan dan kebahagiaan, seperti durian berduri kerana sedap isinya, kulit manggis pahit sebab manis di dalamnya dan bunga ros berduri kerana harum baunya (Adrieasa)
Orang yang hebat bertindak sebelum berkata dan dia berkata selaras dengan tindakannya (Adrieasa)

sekian Kumpulan Kata Kata Mutiara Persahabatan Sejati yang dapat admin sampaikan kepada pembaca budiman semoga di anda mendapatkan inspirasi dari Kata Mutiara Persahabatan Sejati di atas. Semoga bermanfaat. Dapatkan info menarik lainnya dari Film Hollywood Terbaru Agustus 2013 yang sudah admin rangkum sebelumnya.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kumpulan Kata Mutiara Persahabatan Sejati

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 11:46 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment