Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Bukti aplikasi BBM siap di gunakan di android


Bukti aplikasi BBM siap di gunakan di android - kabar yang menyebutkan bahwa aplikasi BBm akan di boyong dan dinikmati para pengguna android ternyata bukan isapan jempol, dengan di boyongnya aplikasi BBM ke android semakin emantapkan rekor bahwa Android adalah satu-satunya OS yang sedang di gandrungi oleh para pengguna gadget di seluruh dunia serta semakin menyudutkan OS Blackberry di tangan penggunanya.

Bukti aplikasi BBM siap di gunakan di android sudah nampak pada saat peluncuran aplikasi BlackBerry Beta Zone, tapi jangan langsung mencari di android market dulu, karena aplikasi BlackBerry Beta Zone baru masih dalam pengetesan untuk memastikan tidak adanya BUG yang dapat mengganggu aplikasi BBM di android.

Bukti aplikasi BBM siap di gunakan di android

Dalam beberapa foto bocoran lainnya dari BlackBerryOS.com menunjukkan bahwa aplikasi ini akan memiliki tampilan seperti BlackBerry Hub di BB10 dengan drawer di bagian kiri. Selain itu terdapat juga tombol menu yang memudahkan untuk navigasi kontak, grup dan setting.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa BlackBerry sebenarnya telah cukup lama mengerjakan aplikasi BBM untuk Android ini. Bahkan dikatakan bahwa mereka telah mengerjakan proyek tersebut kurang lebih selama dua tahun.

BBM untuk Android mensyaratkan perangkat dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich atau lebih tinggi. Sedangkan BBM untuk iOS mensyaratkan iPhone dengan iOS 6 atau lebih tinggi.
sambil menunggu kepastian peluncuran aplikasi BBM untuk android, silahkan baca tips memilih ponsel arloji praktis dan nyaman untuk tambahan aksesoris anda.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Bukti aplikasi BBM siap di gunakan di android

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 10:53 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment