Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Lowongan kerja Staff Administrasi di Semarang PT Propan Raya


Lowongan kerja Staff Administrasi di Semarang PT Propan Raya. Sebagai perusahaan yang Dengan visinya "To Be The Most Innovative Surface Coating Company with World Class Quality" PT Propan Raya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur yang bergerak khusus di bidang chemicals coating atau lebih dikenal dengan istilah "CAT".

Saat ini PT Propan Raya sudah berhasil merambah ke bidang lain dan menguasai pasar decorative paint sehingga menjadikannya "The Paint Specialist". Hal ini dibuktikan dengan keberhasilannya meraih sertifikat ISO 9001 yang menjamin mutu dan kualitas produknya.

Untuk anda yang kreatif, inovatif, kompetitif, bertanggung jawab dan menyukai tantangan. Lowongan pekerjaan untuk Staff Administrasi sedang dibuka dengan syarat dan ketentuan berikut :

STAFF ADMINISTRASI

Semarang (Jawa Tengah)


Requirements:

  • WANITA
  • USIA MAX 25 TH
  • PENDIDIKAN SMK ADMINISTRASI PERKANTORAN, AKUNTANSI
  • MAMPU MENGOPERASIKAN KOMPUTER (WORD, EXCEL)
  • KOMUNIKATIF, TELITI, DAN CEKATAN

Untuk anda yang berminat dengan lowongan kerja Admin ini KIRIM LAMARAN KE :

HRD PT PROPAN RAYA ICC

JL. MADUKORO BLOK AA / BB NO 3

SEMARANG




atau EMAIL KE :

rossalia.damayanti@propanraya.com


Demikian Lowongan kerja Staff Administrasi di Semarang PT Propan Raya. Mungkin informasi lowongan kerja ini anda rasa membantu mohon dishare ke saudara, teman, kerabat atau tetangga serta siapa saja yang anda anggap memerlukannya. Informasi lowongan kerja 2013 selalu kami update setiap hari untuk memenuhi kebutuhan informasi anda. 





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Lowongan kerja Staff Administrasi di Semarang PT Propan Raya

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 10:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment