Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Beberapa momen tragis dan mengejutkan


Beberapa momen tragis dan mengejutkan. Terkadang kita tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi dan menimpa kita, baik dalam keadaan diam duduk manis, berdiri, berjalan mauapun berlari, baik berkendara atau jalan kaki. Banyak diantara kejadian-kejadian itu yang diluar dugaan kita dan tidak jarang tragis dan membahayakan kita atau lingkungan sekitar kita.

Nah kali ini Kumpulan terbaru ingin menampilkan beberapa momen yang mungkin tragis dan mengejutkan

Seorang pria menyelamatkan seorang demonstran perempuan saat berunjuk rasa anti-pemerintah di Dakar, Senegal, Februari lalu. Polisi antihuru-hara menembakan gas air mata dan water cannon ke arah ratusan pengunjuk rasa yang menentang Presiden Abdoulaye Wade.

Seorang pria (kanan) melawan dua orang demonstran yang melakukan unjuk rasa anarkis di dalam sebuah bank di Barcelona, Spanyol saat unjuk rasa pemotongan dana untuk pendidikan di Spanyol Februari lalu.
Sebuah bom api meledak dekat polisi antihuru-hara di Athena, Yunani, 26 September 2011. Pekerja Yunani bentrok dengan polisi saat pemerintah memotong upah mereka karena program penghematan keuangan di negara tersebut.

Tentara Amerika berlindung saat meledakan sebuah bom untuk membersihkan area dari serangan musuh di Kandahar, Afghanistan.

Seorang perempuan mencoba menelan anak ikan hidup saat menjalani pengobatan tradisonal di India. Ribuan orang antre pada bulan Juni lalu untuk menjalani pengobatan asma.

Petugas perbatasan Israel menyemprotkan gas merica ke arah wajah demonstran setelah peringatan Hari Tanah Kelahiran di Pintu Damascus di Yerusalem, Maret lalu.

Seorang pencuri yang tertangkap dihukum diikat di tiang di sebuah desa di Tactic, 117 mile dari Guatemala City, Guatemala. Tiga pencuri lainnya berhasil ditangkap dan dihukum serupa.

Seorang penonton berusaha menangkap tongkat pemukul baseball yang tidak sengaja terlempar dekat dengan base ke-3, setelah pemain Tampa Bay Rays Jose Molina memukul.

Seorang polisi memukul fotografer yang sedang meliput aksi unjuk rasa menentang keputusan pemerintah yang memotong upah dan menaikan pajak di Lisbon, Portugal, Maret lalu.
Semua momen-momen ini bukan untuk mempropokasi hanya sekedar berbagi, sumber aslinya ada di sini http://foto.plasa.msn.com/slideshow/photo/momen-momen-yang-mengejutkan/3slu7o17#12. Semoga dapat menghibur anda.





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Beberapa momen tragis dan mengejutkan

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 10:13 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment