Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Kata-kata Bijak penambah semangat Hari ini


Kata-kata Bijak penambah semangat Hari ini. Terkadang hanya dengan kata-kata orang bisa menjadi sesuatu yang kita tidak sangka. Jangan pernah sepelekan makna disetiap kat-kata yang keluar dari mulut anda, karena kita tidak tahu bagaimana orang memaknai dan menerima setiap kata dan kalimat itu. Bahkan seuntai kata bisa saja mengubah dunia karena efeknya bisa menggetarkan jiwa jika benar-benar bermakna.

Kali ini admin akan mencoba share beberapa kata-kata bijak yang mungkin akan bisa memotivasi anda dalam bekerja dan berkarya, sehingga akan melahirkan karya-karya istimewa. Mungkin sudah banyak Kata-kata Bijak yang sudah anda baca dan aplikasikan dalam kehidupan anda, tapi tidak ada salahnya admin coba menambahkan sedikit penambah semangat hari ini. Berikut Kata-kata Bijak untuk ahri ini :

Lakukanlah apa saja yang anda bisa lakukan saat ini, jangan pernah melangkah ke jenjang berikutnya sebelum segala sesuatunya telah selesai dengan tuntas.
Biasakan mensyukuri apa yang anda punya saat ini, dan jangan pernah mengeluh tentang apa yang belum anda punya
Tidak ada yang sia-sia jika anda sudah melakukan dengan sepenuh tenaga, yang sia-sia itu jika anda tidak berbuat apa-apa
Lebih baik menggali dan memaksimalkan setiap potensi yang anda punya daripada terus menerus mengeluhkan kelemahan anda.
Jika anda hanya bisa jalan kaki kemana-mana saat ini, jangan lupa masih banyak orang lain yang tidak bisa bangun dari kuri rodanya.
Untuk saat ini mungkin hanya itu saja yang bisa admin share mengenai  Kata-kata Bijak penambah semangat Hari ini, semoga yang sedikit ini bisa menjadi motivasi dalam hidup anda. Jika anda memiliki kata-kata bijak lainnya silahkan share melalui kotak komentar. Tetap semangat





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Kata-kata Bijak penambah semangat Hari ini

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 12:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment