Update Kumpulan Informasi Terbaru 2015 seputar Harga, Politik, Hukum, Olah Raga, Otomotif, Selebrities, Cerita lucu, Kata Mutiara, Teknologi, Internet, Bisnis dan lain-lain.

Benarkah Jalaluddin tokoh Syi'ah cerai karena habis kontrak?


Beberapa hari lalu da’iyah Rafidhah Emilia Renita membuat pernyataan bahwa ia resmi bercerai dengan dedengkot Syiah Indonesia, Jalaludin Rahmat.

Jalaluddin Syi'ah bercerai
Dalam status Facebook miliknya, Emilia menulis bahwa alasan bercerainya kedua tokoh aliran sesat Syiah ini dikarenakan perbedaan mereka berdua dalam marja’.

“Kalo dulu, pisah karena disesatin jadi syiah dan akhirnya nikah sama orang paling tinggi di syiah; Sekarang pisah karena disesatin lagi, karena jadi SHIRAZIYIIN. Titik. Ga pake akhirnya.. hahahaaa...” tulisnya dalam status Facebook @emiliar.az (10/10/2015).

Banyak netizen yang mempertanyakan perihal alasan perceraian mereka berdua. Diantara mereka ada yang memberi alasan karena kontrak kawin antara kang Jalal dan Emila sudah habis.

“Kontraknya udah habis, jalal nggak sanggup perpanjang kontrak, ya jadi di pake yang lain deh, apa kemaren sempet di pake si tawhid, kan mesra banget tu fotonya, hahahahahaha” tulis Wahyu Suprayogi dalam komentar Fanspage Syiahindonesia.com yang menulis tentang perceraian Jalal & Emilia.

Diantaranya juga ada yang mempertanyakan pernikahan mereka berdua, apakah benar menikah ataukah tidak.

“Ngak yakin klo mereka pernah nikah...” lanjut Syaefullah berkomentar.

Apapun alasan mereka bercerai, tetaplah kaum muslimin harus awas dan waspada terhadap kedua tokoh ini. Karena mereka adalah da’i Syiah yang siap menyebarkan ajaran sesatnya di Indonesia. Hingga pada klimaksnya, Indonesia menjadi negara Syiah. 





Jangan Lupa Like di Bawah ini yahh..!!

Benarkah Jalaluddin tokoh Syi'ah cerai karena habis kontrak?

Posted by Kumpulan terbaru, Published at 1:01 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment